Sukses

Entertainment

Semangat Membara, Sheila Marcia Perkuat Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Tak mau berkutat dengan masalah rumahtangganya, Sheila Marcia memilih kembali akting. Sinetron Anak Jalanan memikat hatinya untuk syuting lagi. Sheila mengunggah foto di lokasi syuting untuk membagi kabar gembira tersebut.

Sheila dipertemukan dengan mantan pacar Roger Danuarta sebagai lawan mainnya. . Ibu tiga anak itu memerankan mantan kekasih Mondy. Berdasarkan video cuplikan terbaru, Sheila muncul pada episode malam ini, Jumat (13/2/2016).

 

My first scene today 👀👀 #jengjengshot #sheilamarcia #semangatkerja

A photo posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on

Dalam video tersebut Sheila terlihat nenolong Gino (Giorgino Abraham). Saat itu, Gino sedang bertarung melawan Roger Danuarta dan Raya Moraga (Jonathan Frizzy). Netizen pun memberikan dukungan penuh atas aksi Sheila.

Karakter yang dimainkan Sheila tentunya diharapkan bisa membuat jalan cerita Anak Jalanan semakin seru. Sementara itu, sinetron Anak Jalanan akhirnya membuka satu per satu rahasia besar pemain utamanya.

Salah satu rahasia tersebut akan ikut mempengaruhi hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Lalu bagaimana kehadiran Sheila Marcia di Anak Jalanan? Apakah akan membuat jalan cerita lebih menarik? Menarik untuk ditunggu.

 

Yang buat mommy betah shooting 😘😘

A photo posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on

Meskipun sibuk syuting, Sheila Marcia tak melupakan kodratnya sebagai ibu tiga anak. Dia memboyong anaknya ke lokasi syuting. Selain membuatnya nyaman karena tetap bisa mengawasi anaknya, Sheila juga mendapat dorongan semangat berkat kehadiran anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading