Sukses

Entertainment

Barasuara Tutup Konser Taifun di Jakarta dengan Suguhan Spesial

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser di Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, dan Bandung, Barasuara akhirnya menutur rangkaian Konser Taifun di Jakarta pada Minggu (15/5/2016) malam. Bertempat di Gudang Sarinah Pancoran, Iga Massardi (gitar/vokal), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), TJ Kusuma (gitar), Puti Citara (vokal), dan Asterika (vokal) menyuguhkan aksi yang maksimal.

Jakarta yang merupakan rumah bagi Barasuara dipilih untuk menutup rangkaian tur Taifun yang digelar bulan Juni. Bahkan sang frontman Iga Massardi menganggap konser di Jakarta ini sebagai sesuatu yang emosional.

Konser Taifun Barasuara (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Titik terakhir ini jelas menjadi panggung yang sangat emosional bagi kami. 5 Kota sebelumnya memberikan energi dan tanggung jawab yang begitu besar. Bertemu dengan audiens yang berbeda juga situasi yang bermacam-macam," ujar Iga Massardi dalam press rilis yang diberikan kepada awak media.

Barasuara sendiri memang memberikan aksi yang cukup berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Dengan membawakan 9 lagu andalan serta 1 lagu baru, Iga Massardi dan kolega menyuguhkan penampilan yang penuh aksi.

Konser Taifun Barasuara (Dreses Putranama/Bintang.com)

Dari segi produksi sound juga konser kali ini terdengar memiliki kualitas yang lebih jernih. Belum lagi tata panggung yang ditampilkan oleh pihak penyelenggara yang terkesan mewah daripada konser lainnya.

Sebagai band yang sudah 2 tahun merilis album perdananya, Barasuara tak membuat para pendengarnya bosan. Buktinya para penonton yang hadir masih ikut bernyanyi bersama dan membuat suasana konser menjadi sangat meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading