Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla Kompak Bungkam Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara aktris Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yakni Afifuddin Kalla memang sudah tercium publik. Pun demikian, keduanya masih kompak untuk merahasiakan hubungan yang tengah mereka jalin.

Salah satunya adalah ketika Laudya Cynthia Bella dengan film terbarunya menggelar gala premiere film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Laudya Cynthia Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Bella turut ditemani sang kekasih, Afif yang ikut hadir mendukung film tersebut. Bella mengatakan senang orang-orang terdekatnya sangat mendukung karya-karyanya.

"Aku senang banget semua orang yang ada di dekat aku support hari ini datang. Akting adalah jiwa aku, Alhamdulilah mereka mendukung aku sampai sejauh ini," ucap Laudya Cynthia Bella saat ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Laudya Cynthia Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti biasanya, Bella dan Afif ketika dijumpai awak media, keduanya selalu kompak bungkam perihal hubungan asmara mereka. "Kedekatan sejauh apa sih Bel?," tanya wartawan kepada Bella. "Doain aja sih mas," jawab Bella dengan singkat dan melempar senyuman.

"Sudah dekat dengan Mas Afif sejak kapan Bel?, udah direstuin sama orangtua dong?," tanya wartawan mencoba menggali hubungan keduanya. "Iya doain aja yah," lagi-lagi hanya jawaban tersebut yang terlontar dari mulut Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading