Sukses

Lifestyle

Ketika Ridwan Kamil Bernasib Sama Seperti Istri Ahok

Fimela.com, Jakarta Sejak dua hari yang lalu, istri Ahok, Veronica menjadi perbincangan para netizen. Bukan tentang kecantikannya, melainkan karena ia berada dalam satu frame dengan suaminya yang sedang selfie dengan pemain AADC2 (Ada Apa Dengan Cinta) Dian Sastrowardoyo. 

Menjadi perbincangan karena ia memasang raut wajah serius saat membuka botol air mineral yang mengesankan bahwa ia tak suka dengan apa yang dilakukan suaminya itu. Belum reda perbincangan foto istri Ahok, kini muncul foto serupa yang juga booming di media sosial. Pelakunya pun juga berasal dari kalangan pemimpin. Siapakah dia?

Yak! Ridwan Kamil. Namun, pada foto yang beredar kali ini, posisinya di balik. Ridwan Kamil lah yang memasang raut wajah serius membelakangi istrinya yang tengah selfie bersama musisi Afgan seakan-akan ia cemburu melihatnya. Foto itu diunggah sendiri oleh Wali kota Bandung tersebut di akun Facebooknya. "beginilah jika brondong Afgan lewat," tulis Ridwan Kamil bersama foto yang ia unggah pada Jumat (13/5), pukul 20.28 WIB.

Belum 24 jam, foto ala istri Ahok versi Ridwan Kamil tersebut telah meraup 196 ribu likes dan 13 ribu lebih komentar serta dibagikan ulang oleh 10 ribu lebih akun. Luar biasa! Beragam komentar pun ada di kolom komentar Kang Emil, begitu ia akrab disapa. "Ceritanya senasib sama Bu Vero Tjahaja Purnama ya Kang Emil.Tapi kok nggak ngremes soft drink Y*os,secara kan Afghan bintang iklannya.Spt bu Vero yg ngremes botol Aqu* karena Dian Sastro yg jadi bintang iklannya selfi seru sama Pak Ahok wkt itu.he..he..piss ah," tulis akun Fitri Ambarsari Larisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading