Sukses

Entertainment

Kesedihan Kalina Oktarani Melihat Kondisi Azka

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Azkanio Nicola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka mengalami kondisi kritis. Anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini mengalami demam berdarah dengue (DBD).

Kesehatan Azka yang tiba-tiba turun drastis membuat orang-orang terdekatnya menjadi khawatir. Selain Deddy, sang ibu, Kalina Oktarani merasa sedih melihat kondisi dari Azka. Melalui media sosial, wanita cantik ini pun mengutarakan isi hatinya.

"Tidak ada Ibu yg mau melihat anaknya terbaring diatas kasur RS.. Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dgn luar biasa Tidak mengeluh sedikitpun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama... ❤," tulis Kalina sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, tampak Azka terbaring lemah di rumah sakit. Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar Azka cepat sembuh.

"Semoga cepet sembuh jagoan...anak hebat pasti kuat," tulis akun lukytahardianti. "Get well soon Azkaa @azkacorbuzier," ujar akun meccawirayudha."Cepet sembuh ya @azkacorbuzier .... Buat @kalinaocktaranny yang tabah ya .... GBU," sambung akun arie.indromojo.

Sebelumnya diberitakan jika Deddy Corbuzier memutuskan untuk sengaja tidak mempublikasikan Azka yang sedang sakit. Pasalnya ia tidak ingin berbagi kesedihan dengan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading