Sukses

Entertainment

Alasan Deddy Corbuzier Menyembunyikan Kondisi Azka

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar Azkanio Nicola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka. Pasalnya putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini sedang mengalami kondisi kritis.

Kabar itu sendiri tersiar melalui postingan Deddy di akun Instagramnya pada Kamis (13/5/2016). Siapa yang menyangka jika Azka sudah enam hari terbaring tak berdaya di rumah sakit. Akan tetapi Deddy memutuskan untuk sengaja tidak mempublikasikannya.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier, sedang terbaring sakit (via Instagram/mastercorbuzier)

Akan tetapi Deddy mempunyai alasan yang kuat kenapa ia memilih menyimpan kabar tentang penyakit anaknya. Ia tidak ingin berbagi kesedihan dengan orang lain.

"Dia @azkacobuzier telah enam hari dirawat di rumah sakit dan saya tak pernah memberitahukannya pada siapapun lantaran tak ingin menyebar berita kesedihan. Saya juga akan menolak media manapun. Tapi hari ini akan jadi salah satu masa-masa paling kritis untuknya," tulis Deddy.

Deddy Corbuzier dan Azka Nikola Corbuzier. (Galih W, Satria/Bintang.com)

Kata-kata yang menyentuh ini pun disertai dengan foto yang mengharukan. Pada postingan tersebut, tampak Azka sedang terbaring sambim menggenggam tangan Deddy Corbuzier.

Tak pelak postingan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar mendoakan agar Azka cepat sembuh. Sampai saat ini, Deddy Corbuzier belum memberikan detail penyakit apa yang sedang menyerang Azka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading