Sukses

Entertainment

Senyum Ceria Putra Deddy Corbuzier Usai Lewati Masa Kritis

Fimela.com, Jakarta Kabar sakitnya Azkanio Nikola Corbuzier memang membuat publik prihatin. Tidak heran jika doa mengalir dari berbagai pihak demi kesembuhan putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini. Namun rupanya, doa netizen akhirnya dikabulkan Tuhan.

Dia berhasil melewati masa kritis. Hari ini, Jumat (13/5/2016), Azka telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia pun mengunggah momen-momen dia meninggalkan lokasi tempatnya dirawat selama enam hari.

Dalam video yang diunggah, bocah laki-laki itu tak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan. Senyum lebar tersungging di wajahnya sembari mengucapkan beberapa patah kata yang menunjukkan bahwa hari itu dia merasa sangat bahagia.

"Im going home now.. Thank you for all the hopes and prayers.. Well I still need some rest I guess.. So.. Yeah.. Happy to go home (Aku pulang... Makasih atas doa dan harapannya.. Yah, pastinya masih perlu banyak istirahat.. So.. Yeah.. Senang bisa pulang)," demikian kata-kata yang dituliskan Azka.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier, sedang terbaring sakit (via Instagram/mastercorbuzier)

Kabar bahwa Azka masuk rumah sakit terkuak setelah Deddy Corbuzier mengunggah foto sang buah di akun Instagramnya. Selama ini, dia menyembunyikan perihal sakitnya Azka lantaran tidak mau menyebarkan kabar buruk pada publik.

Meski demikian, Deddy Corbuzier pada akhirnya mengunggah foto sang anak lantaran berharap netizen mendoakan kesembuhan Azkanio Nikola Corbuzier. Kini, doa itu telah dijawab oleh Tuhan YME.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading