Sukses

Entertainment

Azka Corbuzier Sakit, Dua Wanita Istimewa Ikut Bersedih

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit, putra [Deddy Corbuzier](/2506414 ""), [Azka Corbuzier](/2506414 ""), akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Selama Azka sakit, ada dua wanita istimewa yang turut bersedih dan selalu mendoakan kesembuhannya. Mereka adalah ibunya, Kalina Oktoranny, dan Chika Jessica, teman dekat ayahnya.

"Tidak ada Ibu yg mau melihat anaknya terbaring diatas kasur RS.. Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dgn luar biasa Tidak mengeluh sedikitpun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama... ❀," tulis Kalina, Kamis (12/5/2016).

Azka Corbuzier saat berbaring lemah akibat sakit demam berdarah (Instagram/@kalinaoctaranny)

Β 

Doa yang sama diungkapkan Chika. Ia berharap Azka bisa segera pulih. Menurut Chika, saat makan siang di sebuah acara terdapat pisang. Ia pun langsung ikat Azka.

"...Trus mendadak inget Azka,wkt itu azka kasih liat happy face πŸ™‚(kalo banananya kaya difoto) & sad face πŸ™ kalo banana nya di balik.
So,begitu liat banana,Ka Chika remember of Azka,en I just wanna say Get Well Soon Azka @azkacorbuzier πŸ˜˜πŸ™‚. I wanna see ur HAPPY FACE again kaya gambar ini πŸ™‚," jelas Chika, Kamis (12/5/2016).

Chika Jessica mendoakan agar Azka Corbuzier segera sembuh (Instagram/@ckjessica25)

Azka Corbuzier sendiri terlihat tersenyum saat didorong dengan kursi roda. Ia mengunggah video singkat itu melalui akun Instagramnya. Sebagai keterangan dari video tersebut ia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan doa masyarakat.Ia mengaku harus butuh istirahat dan senang bisa pulang ke rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading