Sukses

Entertainment

Suka Duka Ge Pamungkas Syuting Aisyah Biarkan Kami Bersaudara

Fimela.com, Jakarta Ge Pamungkas bermain total lewat film terbarunya berjudul Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Ini adalah film bertema genre drama pertamanya yang keluar dari peran komika stand up. Sebagaian besar syuting film ini dilakukan di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Banyak suka dan duka ia alami semala melakukan syuting film yang juga dibintangi Laudya Cynthia Bella, Lydia Kandou, Arie Keriting dan Panji Surya Sahetapy. "Di Jakarta nyari air kan gampang. Di sana air itu susah. Nyari air harus jalan jauh dan panas-panasan. Belum lagi sinyal juga susah," ucap Ge Pamungkas saat screening film Aisyah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Dalam film terbarunya, 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara' Ge dituntut menjadi orang lain dan melepas karakter humor yang selama ini melekat pada dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan sulitnya mendapatkan air, Ge mengatakan mendapatkan pengalaman yang menurutnya tak akan ia lupakan seumur hidupnya. "Yang gak bakal saya lupakan itu salah satunya susah buang air besar. Ya karena susah dapetin airnya, satu lagi tidak ada pacar disana hahaha," jelasnya menambahkan.

Tak hanya duka, ia mengaku bahwa banyak hal seru dan kebanggaan dalam dirinya bisa ikut terlibat di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Ge mengatakan, anak-anak asli Atambua sangat menyenangkan.

"Saya senang dengan anak-anak di sana (Atambua). Mereka pribadi yang menyenangkan walau kondisinya belum seberuntung seperti kita yang ada di sini. Tapi semangat mereka luar biasa," tukas Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas (Adrian Putra/bintang.com)

Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara merupakan film di bawah produksi Film One Production. Film ini menghabiskan waktu produksi syuting pada November 2015 lalu di Atambua, dekat perbatasan Indonesia - Timor Leste dan sejumlah tempat lainnya di Indonesia. Film Aisyah rencananya akan rilis di bioskop tanah air mulai 19 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading