Sukses

Entertainment

Akhir Tahun Ini, Vanessa Angel Siap Dinikahi Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Jika Didi Makardika enggan membeberkan rencana pernikahannya, tidak  demikian dengan Vanessa Angel. Wanita cantik ini tampaknya sudah siap sekali untuk naik ke pelaminan  bersama cucu Soekarno itu pada akhir 2016. Diakui Vanessa, sejauh ini  persiapan pernikahan sendiri sudah mencapai 90 persen.

"Pernikahan kami direncanakan bulan November atau Desember. Awal inginnya September, cuma  ulang tahun itu ibunya Mas Didi, jadi diundur. Persiapan sih bisa dibilang 90 persen. Cuma karena permintaan kedua belah pihak, supaya enggak  digembar-gemborkan," ungkap Vanessa Angel, di kawasan Tendean, Jakarta  Selatan, Selasa (17/5/2016).

Vanessa Angel dan Didi Soekarno. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vannesa melanjutkan, untuk resepsi pernikahan nanti dirinya dan Didi ingin menggunakan konsep outdoor dengan suasana lebih intimate. Karenanya Vannesa dan Didi tidak menyebar banyak undangan di pernikahannya nanti.

"Tema, kita berdua inginnya outdoor, konsep vintage, tapi tetap modern. Kita sebar 200 undangan, enggak banyak undang orang karena ingin intimate dan sakral," jelas Vannesa.

Untuk lokasi sendiri, Vannesa dan Didi memilih di luar Jakarta. Saat  ini, Vannesa juga mengaku masih mencari desainer untuk mengakomodir  konsep pernikahan yang mereka usung. Vannesa dan Didi juga tidak terlalu menggunakan adat saat menikah nanti.

Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri. (Instagram/@vanessaangeloffical)

"Di luar Jakarta tapi masih di dalam Pulau Jawa kok. Adatnya nasional karena kita campur. Aku Manado-Jawa-Bengkulu. Mas Didi Bali-Jawa-Bengkulu-Belanda. Jadinya Macam-macam. Desainer masih cari, yang sesuai tema dan konsep. Malamnya anak-anak muda kasual, garden party. Mingle sama tamu-tamu. Aku enggak mau di pelaminan lama-lama," ujar  Vanessa Angel.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading