Sukses

Entertainment

Beginikah Wajah Lulu Tobing Bila Dikaruniai Momongan?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Lulu Tobing dengan Happy Salma memang terbilang dekat. Mereka sudah bersahabat sejak lama. Jauh sebelum Happy menikah dan memiliki momongan.

"Kita memang sudah bersahabat lama. Lulu Tobing itu orangnya sangat menjaga privasi. Kalau berteman pertemanannya sangat profesional. Persahabatan kita nggak masuk wilayah rumah tangga," ungkap Happy Salma saat dihubungi, baru-baru ini.

Dekatnya hubungan Lulu dengan Happy terlihat jelas lewat foto-foto yang diunggah Happy beberapa waktu lalu. Saat Happy melahirkan anak pertamanya pada 2 April 2015 lalu, Lulu terlihat mengunjungi Happy.

Lulu Tobing saat menatap anak Happy Salma (Instagram/@happysalma)

 

"Mama gothic i love you @lutob," jelas Happy sebagai keterangan foto pada 2 Mei 2015.

Dalam foto tersebut Lulu tersenyum saat menatap bayi Happy Salma, Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa. Dari tatapan tersebut, Lulu seperti sangat senang memandangi bayi mungil itu.

Sebelumnya, Happy juga mengunggah foto bersama Lulu. Foto tersebut diambil saat Lulu hadir dalam acara baby shower Happy pada 1 Maret 2015 lalu. Mereka kompak tersenyum.

"Tersayang @lutob #babyshower," tulis Happy sebagai keterangan foto.

Lulu Tobing dan Happy Salma (Instagram/@happysalma)

Tak hanya menatap anak Happy, Lulu juga menggendong anak sahabatnya itu. Hal itu dipamerkan Happy lewat foto yang diunggahnya pada 30 Oktober 2015 lalu. Lulu seperti seorang ibu yang sangat sayang terhadap anak.

"kesayangan," tulis Happy sebagai keterangan foto.

Terbaru, Happy Salma juga mengunggah foto bersama Lulu Tobing pada 5 Mei 2016 lalu. Foto tersebut diunggah sebelum sidang cerai cerai Lulu dengan Danny Bimo Hendro Utomo. Kini, yang menjadi pertanyaan, benarkah Lulu menggugat cerai Danny akibat belum dikaruniai momongan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading