Sukses

Entertainment

Happy Salma Terkejut Mendengar Berita Perceraian Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Nama Lulu Tobing menjadi perbincangan publik selama beberapa jam terakhir. Pasalnya, muncul kabar bahwa istri Danny Bimo Hendro Utomo ini telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun nyatanya pihak dekat pasangan ini malah mengaku tak tahu-menahu, termasuk Happy Salma.

Selama ini, Happy Salma adalah sosok yang dianggap sangat dekat dengan Lulu. Namun dengan persahabatan mereka yang begitu erat, nyatanya bintang seksi ini mengaku kaget mendengar kabar perceraian Lulu dan Danny.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo (via Liputan6.com)

Saat dimintai keterangan lewat WhatsApp, Happy Salma mengaku tidak pernah melihat perubahan apapun dalam diri Lulu. Selama ini terlihat baik-baik saja dan tak ada tanda-tanda mengalami tekanan apapun.

"Selamat persahabatan kami, Lulu tak terlihat ada perubahan. Sepetinya dia baik-baik saja. Saya kaget juga menerima kabar Lulu mengajukan gugatan cerai," ungkapnya saat dihubungi pada Sabtu (14/5/2016).

Lulu Tobing sempat comeback dengan bermain di film Negeri 5 Menara. foto: youtube

Selanjutnya, Happy menjelaskan bahwa walau hubungan mereka sangat dekat, Lulu selalu menjaga privasinya. Dia tidak pernah membeberkan kabar apapun tentang kondisi rumah tangganya dengan Danny.

"Kita memang sudah bersahabat lama. Lulu Tobing itu orangnya sangat menjaga privasi. Kalau berteman pertemanannya sangat profesional. Persahabatan kita ga masuk wilayah rumah tangga," jelas Happy Salma terkait kasus Lulu dan Danny Bimo Hendro Utomo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading