Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Suami, Lulu Tobing Bungkam

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar, tiba-tiba sosok artis Lulu Tobing muncul dengan kabar mengejutkan. Dirinya dikabarkan menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan cucu dari mantan Presiden Soeharto.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, awak media belum mendapatkan kepastian mengenai gugatan tersebut. Sang manager, Sandi tidak menjawab saat coba dihubungi via telepon.

Lulu Tobing. (Bintang Pictures)

Serupa dengan Sandi, pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur yang pertama kali mengeluarkan kabar gugatan cerai Lulu Tobing terhadap suaminya juga tidak dapat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat mengeluarkan pernyataan bahwa Lulu Tobing sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 21 April 2016 lalu dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Bahkan menurut Djajat, sidang perdana perceraian Lulu dengan Danny sudah berlangsung pada Kamis, 12 Mei 2016 lalu.

Lulu Tobing. (via Youtube)

Pernikahan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo sudah berlangsung sejak 2006 lalu. sebelum dikabarkan bercerai, tidak ada sama sekali kabar bahwa rumah tangga keduanya sedang dalam kondisi yang kurang harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading