Sukses

Entertainment

Putus dari Kylie Jenner, Tyga Langsung Kencan Lagi

Fimela.com, Jakarta Kesendirian tampaknya dengan cepat memulihkan kondisi Tyga. Setelah putus dengan Kylie Jenner, rapper 26 tahun ini dikabarkan menghabiskan akhir pekan dengan dua model cantik.

Baca Juga

Putusnya Tyga dan Kylie sepertinya dilakukan untuk kebaikan keduanya, dan kini Tyga memilih untuk menghabiskan banyak waktu bersama wanita lain dalam kesendiriannya. Bahkan kini Tyga dikabarkan berkencan dengan model BFFFS Xanetia Unnarae dan Jazmin Fernandez beberapa minggu setelah putus dengan Kylie.

Tyga (AFP/Bintang.com)

Tyga membawa Xanetia dan Jazmin pada konser Beyonce di Pasadena, 14 Mei lalu. Jika dilihat dalam unggahan foto di Instagram, sepertinya kedua wanita tersebut tak keberatan diajak kencan
bersama.

Sebelumnya Tyga juga mengajak Karlie Redd ke sebuah konser dan menunjukkan kedekatannya lewat sebuah foto. Dari kencan-kencan tersebut, sepertinya Tyga belum ingin menetapkan hati yang serius setelah sebelumnya berkencan dua tahun dengan Kylie. Jika memang Tyga dan Kylie kembali, nampaknya itu bukan sesuatu yang mustahil.  

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Tyga mengatakan alasan berpisah dengan Kylie karena ingin berfokus pada kehidupan pribadi dan akan tetap mencintai Kylie. Saat ini Tyga memilih untuk bekerja membuat musik. Sedangkan Kylie Jenner berencana berkeliling dunia untuk meningkatkan kariernya, setelah sebelumnya ia dikabarkan menutup diri dari lingkungan dan media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading