Sukses

Entertainment

Mariah Carey Siapkan Pernikahan Mewah

Fimela.com, Jakarta Mariah Carey sedang menyiapkan pernikahan mewahnya dengan pengusaha kaya James Packer. Mariah baru saja merilis trailer reality show yang menceritakan mengenai kehidupannya, kemarin (16/5).

Seperti hidup di negeri dongeng, penonton akan dibawa melihat kehidupan mewah Mariah, termasuk rencana pernikahan dan tur-nya. Seri tersebut akan dibagi kedalam delapan bagian jalannya rencana pernikahan Mariah.

“Ini hal terpenting yang pernah terjadi,” ucap Mariah dalam trailer tersebut yang dikutip dari Hollywoodlife. Hal tersebut dikatakan mariah setelah melihat cicin pertunangannya seharga $10 juta. “Saya bukan Cinderella, saya tidak hidup di negeri dongeng,” lanjutnya.

Mariah Carey (AFP/Bintang.com)

Dalam reality show tersebut, Mariah ingin menunjukkan sisi dirinya yang berbeda kepada para penggemar. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang tahu apa-apa tentang dirinya, ia juga berkata untuk melupakan rumor yang beredar dan ia akan melakukan ini, sebagai bayaran untuk fans.

Mariah carey (AFP/Bintang.com)

Di seri ini, Mariah Carey akan menunjukkan persiapan pernikahan dan tur-nya yang akan berlangsung kurang dari dua minggu. Mariah berencana melangsungkan pernikahannya pada bulan Juni di pulai Barbuda, Karibia.

 

What's On Fimela
Loading