Sukses

Entertainment

G-Dragon Dekat dengan Model Jepang Nana Komatsu

Fimela.com, Jakarta Sebuah majalah Jepang melaporkan kedekatan G-Dragon dengan model dari negeri Sakura, Nana Komatsu. Keduanya dikatakan menghabiskan waktu bersama setelah acara temu penggemar Big Bang.

Menurut laporan, G-Dragon dan Nana tidak hanya pergi berdua, mereka juga pergi bersama orang yang bisa jadi adalah teman atau anggota staf. Mereka melakukan makan malam bersama pada 6 Mei lalu disebuah restoran steak di Tokyo.

Menanggapi rumor tersebut, Nana mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat G-Dragon, ini adalah kesempatan baginya untuk dekat dengan sang idola. Sebelumnya, Nana pernah berbagi fotonya di media sosial setelah menonton konser Big Bang.

G-Dragon (via soompi.com)

Dalam foto tersebut, Nana juga mengatakan keinginannya bertemu dengan G-Dragon. Pada Mei 2015, mimpi Nana Komatsu menjadi kenyataan, dimana ia bertemu G-Dragon dalam Gelaran koleksi Chanel di Seoul.

G-Dragon dan Nana Komatsu (via allkpop.com)

Keduanya juga terlibat dalam pemotretan Nylon Jepang. Saat wawancara Nana banyak mengungkapkan kekagumannya terhadap G-Dragon. Ia bilang bekerja dengan GD, sapaan singkat G-Dragon, membuatnya serasa di mimpi.

Selain Nana Komatsu yang mengungkapkan kekagumannya, G-Dragon juga menyampaikan kesannya dapat bekerjasama dengan Nana. Ia mengatakan bahwa Nana adalah sosok yang memesona dan dapat membuatnya menikmati pemotretran disaat lelah.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading