Sukses

Entertainment

Begini Rencana Nikah Dua Negara ala Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi akhirnya menyampaikan kabar gembira. November mendatang, ia bakal menjadi istri dari seorang pengusaha tambang bernama Harvey. Rencananya, wanita 32 tahun ini akan menikah di Gereja Katedral Jakarta.

Meski malu-malu saat menyampaikan tempatnya menikah nanti. Namun akhirnya Sandra Dewi memastikan bakal naik pelaminan di gereja yang dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa tersebut.

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Gerejanya di Katedral. Aku sebenernya nggak mau banyak ngomong. Cuma takutnya nanti berubah jadi salah ngomong, harus konfirmasi lagi kalau salah. Jadi nanti kalau sudah dekat baru aku berani ngomong," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Di gereja nanti adalah proses seremonial saja. Selanjutnya Sandra berencana menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Jepang. Namun, saat ditanya lebih lanjut, ia tak banyak memberikan informasi.

"Sudah sih kalau saya sih memang tadinya kalau di sini seremoni di gereja saya. Nah itu tuh, kalau sekarang ini kelamaan untuk ngomong iya atau enggak (Disneyland). Tapi kalau nanti sudah pasti banget baru aku berani bilang. Takutnya kalau sekarang bilang, kan masih beberapa bulan lagi nih," ucapnya.

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Begitu pula dengan konsep pada pernikahannya nanti di Disneyland, Sandra Dewi belum bisa menyebut pasti. Yang pasti tempat pernikahannya kelak sudah dipesan dan Sandra akan membawa sekitar 50 undangan saja.

"50 undangan kalau yang di luar. Kalau yang disini nih sekapasitasnya gereja saja. Karena memang aku pinginnya yang simple saja, cuma sedikit orangnya. Konsepnya lihat saja nanti, karena kalau diomongin sekarang takut. Udah di reserve sih tempatnya, cuma takutnya ada apa-apa kan berubah lagi tempatnya. Jadi aku takut salah ngomong," tukas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading