Sukses

Entertainment

Scott Disick Cintai Christine Burke karena Mirip Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang indah, seperti hubungan Scott Disick dan Christine Burke yang kian memanas. Cinta Scott pun dipertanyakan karena sosok Burke yang begitu mirip dengan Kendall Jenner.

Scott (32) memulai kisahnya dengan model 20 tahun ini diawal tahun 2016 setelah dirinya berpisah dengan Kourtney Kardashian. Hal tersebut diketahui ketika Scott mengunggah fotonya bersama Burke di Instagram.

Christine Burke (via nextmanagement.com)

Hubungan mereka terus berlanjut ketika keduanya terlihat makan malam bersama di Nobu Malibu. Maret lalu, Scott juga mengajak Burke berlibur di rumah Joe Francis yang merupakan kerabat dari keluarga Kardashian.

Sejak ketahuan berkencan, hubungan keduanya selalu dibayangi akan kemiripan Burke dengan Kendall. Pada April lalu, Scott dan Burke juga berbaur bersama Kendall dan Kyle di Coachella. Mereka berbaur dengan nyaman, Scott dan Burke juga banyak menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan perhatiannya pada Burke.  

Scott Disick dan Christine Burke (via dailymail.co.uk)

Seorang sumber dari HollywoodLife mengatakan bahwa Scott Disick memiliki ego yang besar dan menganggap bahwa setiap wanita akan jatuh cinta padanya termasuk Christine Burke. Sumber tersebut juga mengatakan bisa jadi Burke hanya sebagai selingan cinta Scott.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading