Sukses

Entertainment

Riri Riza Bisa Perankan Karakter di AADC 2 Ini dengan Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 masih terus diserbu penonton. Film yang disutradarai Riri Riza ini sudah meraih lebih dari 3,2 juta penonton. Keberhasilan itu membuat para pemeran utamanya merasa jerih payah mereka saat syuting terbayar.

Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara yang telah mengarahkan mereka dengan baik. Titi Kamal termasuk salah satunya.

Titi Kamal sebelum memerankan Maura dalam AADC 2, ia terlebih dulu menonton film AADC yang dirilis 14 tahun dan disebut-sebut menjadi kebangkitan film nasional tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Titi bahkan mengungkapkan kalau Riri sebenarnya bisa ikut bermain di film tersebut. Menurut istri dari Christian Sugiono ini, ada satu karakter yang bisa diperankan Riri Riza dengan sangat baik.

"Mas Riri itu orangnya detail banget. Termasuk mengarahkan saya untuk menghidupkan tokoh Maura, sangat detail. Bahkan Mas Riri bisa memerankan Maura lebih baik daripada saya, hahaha," ungkap Titi Kamal, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Titi juga mengungkapkan suasana syuting bahkan lebih terasa seperti ajang reuni para pemain. Mereka, terutama yang pernah bermain di AADC pertama, saling melepas rindu dan berbagi cerita.

“Saya belum pernah menemukan suasana lokasi syuting seperti AADC2. Kami sama-sama bahagia, tertawa bersama, bercanda, main gitar, dan nyanyi bareng," tutur Titi Kamal.

Kekuatan nostalgia sepertinya menjadi alasan utama AADC 2 menarik minat penonton. 14 tahun berlalu, penggemar AADC penasaran ingin menonton film ini. Sebagain besar penonton mengadakan reuni dengan teman-teman lama untuk nonton film AADC 2 yang disutradarai Riri Riza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading