Sukses

Entertainment

Imbas Kesuksesan Film AADC 2 Merambah Sampai Wisata Kota Jogja

Fimela.com, Jakarta Imbas kesuksesan film AADC 2 juga dirasakan di tempat-tempat lokasi perjalanan Cinta dan Rangga, juga geng Cinta, di Yogyakarta. Tempat-tempat ini sontak ramai dikunjungi banyak orang seusai menonton film AADC 2.

Tak hanya tempat, namun dinamika dunia kreatif Yogyakarta yang terintegrasi dengan baik di film AADC 2 membuka mata banyak orang terhadap kekayaan seni kontemporer di Yogyakarta. Sutradara Riri Reza mengakui kota JOgja memiliki pesona yang besar.

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

“Kami di Miles Films memang suka keliling Indonesia dan berinteraksi dekat dengan orang orang kreatif dan masyarakat setempat. Tak terkecuali Yogyakarta. Kota ini  semakin hidup berkat para seniman mudanya, dan ini memberikan inspirasi yang tak terbatas bagi kami semua,” ujar Riri saat dihubungi Jumat (13/5/2016).

Ratusan layar bioskop masih memutar film AADC 2 sampai sekarang. Kekuatan nostalgia menjadi alasan utama AADC 2 menarik minat penonton. 14 tahun berlalu, penggemar AADC penasaran ingin menonton film ini. Tak cuma diri sendiri, sebagain besar penonton mengadakan reuni dengan teman-teman lama untuk nonton film AADC 2.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Laju penambahan jumlah penonton film Ada Apa dengan Cinta 2 tak terbendung. Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini sudah menembus angka tiga juta penonton. Minggu ini AADC 2 masih bertahan di bioskop berbagai daerah sehingga punya banyak kesempatan untuk menambah jumlah penonton lebih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading