Sukses

Entertainment

Lagu Sedih Raditya Dika Mengenang Si Ping

Fimela.com, Jakarta Penulis, aktor dan sutradara Raditya Dika masih belum bisa move on dari meninggalnya kucing kesayangan bernama Ping. Kucing tanpa bulu berwarna pink tersebut telah menjadi teman terbaik yang telah menemaninya selama 4 tahun.

Kesedihan jelas terurai dari ekspresi Raditya Dika saat mengumumkan bahwa Ping telah meninggal. Diunggah dalam vlognya beberapa waktu lalu, kenangan Ping teramat membekas baginya.

Raditya Dika saat kehilangan Ping

Melihat kejadian ini, musisi kreatif Eka Gustiwana mencoba membuat tribut untuk Ping dan Raditya Dika. Ia membuat lagu sedih yang mewakili perasaan Radit untuk kucingnya itu.

Seperti sebelumnya, Eka Gustiwana menjahit beberapa cuplikan video dan kata-kata Raditya Dika melalui speech composing. Meski lagu ini hanyalah hasil edit, tapi pesannya dapat tersampaikan bagi para netizen.

Sebelum membuat video ini Eka telah meminta persetujuan Raditya Dika, yang mengaku tak sanggup menontonnya sampai akhir. Ia mengaku hanya bisa menyaksikan sebagian karena merasa belum siap.

Berkat sentuhan Eka Gustiwana, makin banyak fans yang turut merasa sedih atas kepergian Ping. Mereka juga memberi suntikan semangat untuk Raditya Dika agar bisa move on dari Ping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading