Sukses

Entertainment

Fans Coldplay Habiskan 5 Tahun Demi Video untuk Sang Idola

Fimela.com, Jakarta Kadangkala hubungan antara fans dan idola bisa terjalin dengan begitu kuatnya. Hal ini tercermin dari tindakan fans Coldplay yang rela melakukan hal di luar dugaan.

Pria bernama Sam Reid ini memang bukan penggemar biasa. Dedikasinya terhadap band idolanya patut diacungi jempol. Mahakaryanya bahkan mendapat pengakuan dari Chris Martin dkk.

Fans Coldplay rela habiskan 5 tahun untuk sang idola

Bayangkan saja, demi membuat video stop motion ini Reid rela menghabiskan waktu hingga lima tahun. Ia menjahit ratusan (mungkin ribuan) foto selfienya dengan latar belakang lagu Coldplay 'Life in Technicolor ii'.

Eits, tapi ini bukan sekedar ganti baju dan dirangkai. Jika diamati kalian akan melihat bahwa ia tampak melantunkan lirik lagunya dengan presisi. Tentunya dibutuhkan kesabaran dan ketelitian ekstra untuk bisa melakukannya.

Video ini pun jadi viral di berbagai platform social media, termasuk Twitter. Dan akhirnya 'hadiah' dari Sam Reid ini sampai juga ke tangan Coldplay, dan ia mendapatkan apresiasi yang layak dari idolanya.

"Video Life in Technocolor ii ini sangat luar biasa! (Budget untuk t-shirtnya pastinya tidak murah ya.)" tulis akun Twitter official [Coldplay ]("Video Life in Technocolor ii ini sangat luar biasa! (Budget untuk t-shirtnya pastinya tidak murah ya.)" tulis akun Twitter official Coldplay dengan menyertakan link menuju video tersebut. Ini baru fans sejati. "")dengan menyertakan link menuju video tersebut. Ini baru fans sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading