Sukses

Entertainment

Tyga dan Kylie Janner Pisah karena Diawasi Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Tyga memang bukan pacar yang sempurna untuk Kylie Jenner, dan terlalu mudah untuk Tyga mendapatkan Kylie. Namun siapa sangka ternyata hubungan keduanya diawasi oleh keluarga Kardashian.

Tyga dan Kylie Jenner (via AFP/Bintang.com)

Putusnya hubungan tersebut ternyata dipengaruhi perlakuan keluarga Kardashian kepada Tyga. Awalnya, keluarga Kardashian memperlakukannya dengan baik sampai Tyga berulah dan membuat mereka emosi.

Keluarga Kardashian terus mematau setiap langkah Tyga, mereka ingin melihat Tyga layaknya Pangeran William. Hal tersebut dilakukan karena mereka mengetahui bahwa Tyga adalah rapper yang buruk sebelum bertemu Kylie. Atas alasan itu pula mereka ingin mengubah Tyga dari seorang monser menjadi seorang penurut.

Hubungan Kylie dan Tyga memang sudah putus nyambung, namun kesepakatan Tyga untuk mengakhiri hubungannya dengan Kylie sudah bulat. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan mereka juga bukan karena alasan perselingkuhan atau perbedaan usia, terlebih karena ibunda Kylie, Kris Jenner yang membujuk Kylie mengakhiri hubungan tersebut.

Kekhawatiran lain juga dirasakan Kris atas Tyga, dimana ia telah mengetahui banyak hal tentang keluarga Kardashian setelah menjalin kasih dengan Kylie Jenner selama dua tahun. Kris takut jika Tyga akan membeberkan rahasia keluarga tersebut dan Kris akan melakukan apapun untuk mencegahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading