Sukses

Entertainment

Deddy Dores, Bintang Kehidupan yang Telah Pergi Abadi (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Di luar pernah gagal dalam membina rumah tangga hingga tiga kali, Deddy Dores dikenal musisi bertangan dingin. Ia berhasil mengorbitkan sejumlah artis yang hingga saat ini masih dikenang banyak orang. Ia adalah Nike Ardilla.

Keberhasilan Nike tak lepaas dari peran Deddy. Di tangan Deddy, Nike menjadi pop star. Lagu-lagu Deddy laris manis di pasaran, seperti Seberkas Sinar, Bintang Kehidupan, Sandiwara Cinta. Namun, di puncak popularitas, Nike lebih dulu meninggal dunia pada 19 Maret 1995.

Deddy Dores

 

Deddy sangat terpukul dengan kepergian Nike untuk selamanya itu. Disebut-sebut, sejak pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi itu tutup usia, karier Deddy merosot drastis.

Di mata Deddy, Nike sosok legendaris. Pujian tersebut diungkapkan Deddy saat hadir dalam acara mengenang Nike Ardilla pada 27 Desember 2012 lalu. Ia juga mengapresiasi para penggemar Nike yang selalu setia membuat acara mengenang Nike.

Deddy Dores

Deddy sendiri sempat berusaha untuk mencari pengganti Nike, ia juga sempat melirik penyanyi pendatang baru. Namun, usaha tersebut belum juga berhasil. Ia sempat berkelakar, mencari pengganti Nike susah setengah mati.

Sejak Nike Ardilla meninggal dunia, Deddy sibuk membangun bisnis keluarga dalam bidang kontraktor. Ia sempat meraup untung sebesar Rp 4 miliar. Angka yang sangat fantastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading