Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Putri Titian dan Junior Liem Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Putri Tian dan Junior Liem sedang bahagia jelang pernikahannya yang akan berlangsung pada 21 Mei 2016. Kebahagiaan mereka juga terlihat dengan sejumlah foto yang mereka unggah di akun Instagramnya. Mereka mendapat banjir ucapan selamat dari netizen.

"@putrititian Selamat ya kak Tian cantik," kata akun @yanggryan. "Slmat menempuh hidup baru titi n junior 💕," timpal akun @bernaddetda.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

 

"Semoga gak ada halangan apa pun sampai hari h nya mae cepet balik ya ke am bener sebel liat satria sama yg lain nya," tambah akun @dianarizky1.

Dalam foto itu, Titian dan Liem terlihat sangat mesra. Para netizen menilai mereka pasangan yang serasi. Mengenakan busana merah, Titian terlihat sangat cantik. Sementara Liem yang mengenakan jas biru dengan dalaman kemeja putih pun terlihat tampan.

Banyak dari para nitizen yang memuji kecantikan artis kelahiran Palembang 25 tahun silam. Selain itu, pertanyaan dari nitizen tentang pernikahannya yang berbeda agama. (Instagram/@dierabachir)

"Kalian serasi bgt @putrititian," kata akun @ratna_surya. "Envy lihat @putrititian. Semoga lancar, Dan semoga kebahagiaannya menular kesemua pasangan yang berbahagia," harap akun @alifa_lovita.

Hal yang sama juga terlihat saat mereka mengenakan busana putih. Netizen pun memuji mereka. Mereka seperti bikin iri netizen. Mereka mendoakan agar Putri Titian dan Junior Liem bahagia dan lancar pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading