Sukses

Entertainment

Kemeriahan Pesta Lajang Junior Liem dan Putri Titian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Junior Liem dan Putri Titian dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, pada Sabtu, 21 Mei 2016 mendatang. Kartu undangan pasangan ini sempat diunggah oleh seorang sahabat mereka lewat akun Instagramnya @andi_atthira.

Menjelang hari bahagianya yang kurang empat hari lagi, Putri Titian dan Junior Liem pun menggelar pesta lajang. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik sahabatnya, @faiszsegeir.

Akun @faiszsegeir mengunggah beberapa foto kemeriahan pesta lajang Junior Liem dan Putri Titian. "Tian's Bachelorette Party," tulis akun @faiszsegeir sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Putri Titian tampil cantik dengan mengenakan gaun layaknya pengantin.

Sedangkan Junior Liem tampil santai dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Pada pesta lajang tersebut, hadir juga Haykal Kamil dan Jordi Onsu.

Akan tetapi di balik kemeriahan Putri Titian dan Junior Liem, banyak netizen yang masih bertanya-tanya tentang kebenaran Junior yang pindah agama. Seperti diketahui, Junior Liem beragama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading