Sukses

Entertainment

Junior Liem Menjamin Jika Putri Titian tak Akan Kelaparan

Fimela.com, Jakarta Seseorang akan melakukan apa saja demi orang yang dicintainya. Hal itulah yang dilakukan oleh Junior Liem pada Putri Titian. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Junior Liem.

Pada postingan tersebut tampak seserahan yang dibawanya saat melamar Putri Titian. Pada foto itu tampak berbagai jenis bahan makanan seperti kopi, bumbu, teh dan gula.

 

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on

 

"and i promise to try my best to never let you feel hunger," tulis Junior Liem sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah oleh Junior Liem ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Banyak para netizen yang mendoakan agar Junior Liem dan Putri Titian tetap langgeng. "Ikut bahagia banget akhirnya ko @juniorliem sama @putrititian bisa sama-sama, langgeng terus yaaaa," tulis seorang netizen. "U're so sweet jun. Hope the best for both of you," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on

Selain itu para netizen juga mengomentari seserahan Junior Liem yang bisa dibilang unik. "Seserahan nyaaaaaa unik kaliiii," tulis seorang netizen. "Seserahannya gini amet," ujar seorang netizen. "Demi apa, ini so sweet banget' sambung seorang netizen.

Akan tetapi di balik kebahagiaan Junior Liem dan Putri Titian, banyak para netizen yang mempertanyakan kebenaran Junior Liem yang pindah agama. Selama ini Junior Liem diketahui beragama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading