Sukses

Entertainment

Bagi Junior Liem, Putri Titian Adalah Kado Terindah

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Junior Liem sedang berbahagia. Pasalnya kekasih dari Putri Titian ini melewatkan beberapa momen yang paling bersejarah dalam hidupnya. Beberapa waktu lalu, ia baru saja lulus dari sebuah universitas swasta.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagram miliki Putri Titian. Pada foto tersebut tampak Junior Liem mengenakan toga berwarna hitam dan biru sambil membawa bunga.

 

A photo posted by Putri Titian (@putrititian) on

 

"Yuyun,im so proud of you," tulis Putri Titian sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah oleh artis kelahiran 7 April 1991 ini mendapatkan berbagai ucapan dari para netizen.

Sebagian besar dari netizen memberikan selamat kepada Junior Liem. "Cograts," tulis sseorang netizen. "Selamat kak Yuyun," ujar seorang netizen. "Bunganya, antimainstream @putrititian," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Putri Titian (@putrititian) on

Seperti diketahui, baru-baru ini Junior Liem melamar Putri Titian. Hal ini seakan menjadi kado kelulusan yang terindah bagi Junior Liem. Pasangan artis ini pun berbagi kebahagian dengan mengunggah beberapa foto dan video di Instagram.

Pada proses lamaran tersebut, Junior Liem tampak gagah dengan mengenakan batik berwarna coklat. Sedangkan Putri Titian terlihat cantik dengan mengenakan kebaya merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading