Sukses

Entertainment

Badai Romantis Menyerang Putri Titian dan Junior Liem

Fimela.com, Jakarta Saat ini badai romantis menyerang pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya hubungan mereka setahap lagi akan menuju pelaminan, setelah cowok yang akrab dipanggil Jun ini melamar Putri Titian.

Pasangan ini pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Putri Titian dan Junior Liem mengunggah beberapa foto dan video saat proses lamaran berlangsung. Teristimewa lagi foto-foto tersebut disertai kata-kata romantis.

 

A photo posted by Putri Titian (@putrititian) on

 

Pada salah satu postingan foto di Instagram milik Putri Titian, tampak foto Junior Liem yang mengenakan batik berwarna coklat. "Aku tidak menginginkan seseorang yang menjanjikanku bulan dan bintang. Aku ingin seseorang yang berjanji untuk berbaring bersamaku sambil melihat bulan dan bintang," tulis Putri Titian sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah Putri Titian ini menuai berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan selamat kepada Putri Titian dan Junior Liem. "Selamat yah Putri Titian," tulis seorang netizen. "Semoga langkah menuju pelaminan nya dilancarkan," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Yunior Liem (@juniorliem) on

Selain memberikan selamat kepada Junior Liem dan Putri Titian, netizen juga berharap agar pasangan selebriti ini dapat menjadi contoh yang baik dalam membina hubungan. "Selamat Tian dan Juni.. jadilah contoh yang baik dalam membina hubungan beda agama ya.. buktikan ke semua orang bahwa cinta bisa menyatukan perbedaan. Sama dengan keyakinan, cinta pun anugerah dari Tuhan..," tulis seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, banyak para netizen yang mempertanyakan kebenaran Junior Liem yang pindah agama. Selama ini Jun diketahui beragama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading