Sukses

Entertainment

Putri Titian-Junior Liem Masih Tertutup Soal Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi berpacaran tiga tahun silam, hubungan asmara Putri Titian dengan Junior Liem terlihat semakin erat. Bahkan baru-baru ini, keduanya telah resmi bertunangan dan akan segera mengarungi bahtera rumah tangga.

Namun untuk kebahagiaan saat lamaran beberapa waktu lalu nyatanya digelar secara tertutup. Bagi Putri Titian dan Junior Liem sepakat bahwa untuk urusan keluarga bukanlah bagian dari konsumsi publik.

Putri Titian dan Junior Liem. (Foto: Instagram/@putrititian)

"Ya request orangtua tertutup aja. Ya emang sih kita berdua publik figur mestinya ngomong-ngomong, tapi masalah itu dari keluarga jangan disebar kemana-mana. Ya nanti undangannya banyak haha," ucap Putri Titian ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Mengenai hari dan tanggal yang akan menjadi sejarah hidup, keduanya masih belum mengetahui dan merencanakan tanggal yang tepat untuk hari pernikahan. "Kalau tanggal, saya juga mau dinikahin haha. Pengennya cepet. Tapi belum bisa ngomong soal persiapan karena segala macamnya belum matang banget. Dari keluarga si bilang nanti ada tanggal akan publis. Karena sekarang masih persiapan ini itu jadi belum bisa," jelas dara kelahiran 25 tahun silam ini.

Putri Titian dan Junior Liem. (Foto: Instagram/@putrititian)

Selain tanggal yang belum terpikirkan, Putri Titian juga mengaku masih belum mendapatkan konsep wedding idamannya. "Waduh belum kepikiran. Belum bisa kita kasih satu persatu karena belum matang. Karena kan harus ada cewenya mau apa cowonya mau apa. Kadang suka kebentur," terang Putri Titian.

Satu hal yang pasti, kata Putri Titian, saat pernikahan nanti ia ingin semua adat dalam keluarganya maupun keluarga Junior Liem bisa dihadirkan. "Pengen semua ada. Yun (Junior Liem) Chinese Bangka. Aku Palembang. Ada Jawa juga. Banyak deh. Pengen disatuin semua makanya aku bilang konsepnya belum mateng kan," katanya. "Udah, yang pasti namanya kabar bahagia juga akan dikabarin kok. Doain aja yah sampai hari H lancar juga," tandasnya meminta doa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading