Sukses

Entertainment

Siap Nikah 21 Mei, Junior Liem dan Putri Titian Sebar Undangan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pasangan Putri Titian dan Junior Liem tinggal menghitung hari. Berdasarkan undangan yang mereka sebar, Titian dan Liem akan menggelar resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, pada Sabtu, 21 Mei 2016. Kartu undangan mereka sempat diunggah oleh seorang sahabat mereka lewat akun Instagramnya @andi_atthira.

"Ya ampun nih bocah merit. Kenal dari jaman SMP masih imut, nggak berasa udah merit aja. Thanks masih ingat, padahal ada kali 5-6 thn nggak ketemu. @putrititian @juniorliem #PutriTitian #WeddingInvitation," tulis akun tersebut, 13 Mei 2016 lalu.

Junior Liem dan Putri Titian (Instagram/@rym_photography)

 

Berbeda dengan Andi Atthira, baik Titian maupun Liem tak mengunggah kartu undangan bahagia mereka. Mereka lebih mengunggah foto kesibukan mereka dalam dunia sinetron.

Berbeda dengan sebelumnya, saat acara lamaran Titian dan Liem mengunggah foto dan video singkat mereka pada 6 Desember 2015 lalu. Titian terlihat cantik mengenakan kebaya merah, sedangkan Liem terlihat gagah mengenakan batik coklat.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@dierabachir)

Namun, di balik kebahagiaan Junior Liem dan Putri Titian saat itu, banyak para netizen yang mempertanyakan kebenaran Junior Liem yang pindah agama. Selama ini Junior Liem diketahui beragama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading