Sukses

Entertainment

Bermasalah, Lagu Jessica 'Fly' Diboikot Stasiun TV Korea

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Jessica Jung sebagai penyanyi solo baru saja dimulai. Eks member SNSD ini merilis album debut berjudul 'With Love, J' yang ternyata menuai pro kontra.

Jessica memilih lagu 'Fly' sebagai single pertama di album tersebut. Dan cukup mengejutkan, lagu itu dilarang tayang di KBS TV, salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan.

Lagu 'Fly' Jessica Jung dilarang tayang di KBS TV

Ternyata lagu tersebut dicekal karena dalam liriknya terdapat merk dagang. Terdapat kata-kata Ford Crown Victoria dan (Mercedez) Benz yang diucapkan Fabulous, rapper yang turut terlibat dalam single tersebut.

Sebagai tindak lanjut, Coridel Entertainment selaku agensi telah melakukan penyesuaian untuk lagu tersebut. Tentunya sebuah kerugian cukup besar jika single perdana Jessica tersebut diboikot oleh KBS TV karena jumlah penonton mereka yang cukup besar.

Jessica Jung

"Memang benar lagu ini dilarang tayang karena terdapat lirik yang menyebut merek dagang. Lirik lagunya telah diedit dan dikirim ulang ke KBS untuk direview ulang yang diperkirakan akan selesai hari ini," kata perwakilan agensi.

Di luar kontroversi tersebut, debut Jessica Jung mendapat respon baik dari para penggemar. Ia pun baru saja merilis single kedua berjudul 'Love Me The Same' untuk meneruskan suksesnya sebagai solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading