Sukses

Entertainment

Jessica Jung Buka-bukaan Soal Makna Judul Album 'With Love, J'

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung akhirnya membuktikan dirinya serius terjun untuk bersolo karier dengan merilis debut solo bertajuk With Love, J pada 17 Mei lalu. Ia buka-bukaan soal makna yang terkandung di balik judul album tersebut.

"Saya sudah mengunakannya sejak debut saya. Karena ketika saya menandakan sesuatu dari fans saya atau menulis sebuah surat, saya selalu menulis 'with love, J pada bagian akhir," ungkap Jessica ketika diwawancari oleh Billboard.

Tak hanya itu, mantan personel SNSD ini juga mengungkapkan hal lain. Ia nyatanya ingin memberikan hadiah dan kepada fans maka dari itu With Love, J didaulat sebagai tajuk album.

"Saya sangat menginginkan untuk memberi hadiah kepada fans saya, jadi karena itu saya menamakan album ini With Love, J," tambah kakak kandung dari Krystal f(x).

 

A photo posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on

Selain merilis mini album, Jessica juga membagikan MV dari salah satu single bertajuk Fly. Pengambilan gambar untuk MV ini sejatinya dilakukan di Los Angeles dengan melibatkan penari latar yang enerjik.

Terdapat 6 buah lagu di debut solo Jessica Jung, With Love, J ini. Lagu-lagu tersebut di antaranya Fly, Big Mini World, Falling Crazy In Love, Love Me the Same, Golden Sky dan Dear Diary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading