Sukses

Entertainment

Bangkit, Jessica Eks-SNSD Rilis Mini Album dan MV 'Fly'

Fimela.com, Jakarta Beragam kabar menerpa Jessica usai meninggalkan girlband yang membesarkan namanya, SNSD. Namun kini, ia kembali bangkit di dunia musik dengan merilis debut solo.

Usai penantian yang cukup panjang, akhirnya mini album bertajuk With Love, J resmi dirilis pada 17 Mei waktu Korea. Tak hanya itu, ia juga memperkenalkan MV dari salah satu lagu, Fly.

Mengusung aliran k-pop, mini album dari kakak dari Krystal f(x) ini menyuguhkan 6 buah lagu. Lagu tersebut di antaranya Fly, Big Mini World, Falling Crazy In Love, Love Me the Same, Golden Sky dan Dear Diary.

Hal menarik ketika lagu Fly juga menampilkan rapper hip hop asal Amerika, Fabolous. Sementara, pengambilan gambar MV Fly dilakukan di Los Angeles, Amerika seperti teaser yang telah ia bagikan di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Penantian panjang penggemar setia Jessica akhirnya terjawab dengan karya solo yang telah luncurkan. Debut solo ini juga menjadi pembuktiannya setelah debut sebagai personel SNSD pada 2007 dan hengkang di tahun 2014.

Berada di bawah naungan Coridel Entertainment, Jessica eks-SNSD siap mewarnai industri musik k-pop juga dunia. Penasaran seperti apa MV Fly yang telah dirilis? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading