Sukses

Entertainment

Gaya Feminin Jessica Eks-SNSD di Teaser MV

Fimela.com, Jakarta Kembali terjun di industri musik, Jessica eks SNSD siap membagikan debut solonya. Sebelum itu, ia merilis teaser dengan tajuk Love Me The Same yang menampilkan pesonanya dalam video.

Teaser tersebut diunggah melalui akun agensi, Coridel Entertainment di YouTube pada 11 Mei. Momen ini bertepatan dengan rilisnya debut solo Tiffany dengan tajuk I Just Wanna Dance.

Dalam video, mantan personel SNSD ini nampak cantik dalam balutan kostum yang feminin. Hal yang menarik ketika ia beradegan tengah membaca buku untuk menumbuhkan kaktus.

Tak berhenti sampai di sana, pada akhir video ia terduduk di depan kulkas yang terbuka dengan kaktus di sampingnya. Nampak juga lampu dengan tulisan judul MV, Love Me the Same.

Mini album yang bertajuk With Love, J ini sejatinya akan rilis pada 17 Mei mendatang. Sebelumnya, ia juga telah meluncurkan teaser MV dengan tajuk Fly.

Penasaran seperti apa Jessica eks SNSD dalam teaser MV terbarunya bertajuk Love Me the Same? Yuk simak cuplikannya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading