Sukses

Entertainment

Fokus Main Sinetron, Dewi Perssik Tinggalkan Dunia Musik?

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Perssik selama ini lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun belakangan ini, artis yang akrab disapa Depe ini sedang fokus berakting melalui sinetron Centini Manis. Selain di dunia tarik suara, mantan istri Saipul Jamil ini memang juga aktif di bidang aktif.

Ia pernah membintangi sejumlah sinetron dan film. Namun sejak bermain di sinetron Centini Manis, Depe jarang terlihat di panggung musik dan lebih aktif di layar kaca. Lalu, apakah Dewi Perssik akan meninggalkan dunia musik atau hanya vakum sementara?

Diakui oleh Dewi, dirinya saat ini memang fokus dengan karier aktingnya. "Saat saya memutuskan untuk main sinetron, ini berarti ini kewajiban utama saya," ujar Dewi Perssik, seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

"Kalau nyanyi ibaratnya jadi nomor dua karena kewajiban saya yang utama saat ini adalah di sinetron," sambung Depe. Namun Dewi mengaku tak akan meninggalkan dunia tarik suara.

Sebagai penyanyi dangdut, mantan istri Saiful Jamil ini memiliki sebutan goyang gergaji. (Andy Masela/Bintang.com)

Hanya saja untuk saat ini dirinya memang sedang berkomitmen untuk menyelesaikan dulu kewajibannya dengan sinetron yang sedang dibintanginya.

“Kalau dua-duanya saya ambil, sinetron dan nyanyi nanti orang bosan. Jadi biarkan mereka rindu saya dan menonton sinetron ini," ucap Depe.

Sementara itu, selain Dewi Perssik sinetron Centini Manis juga dibintangi oleh Baim Wong, Vonny Cornellya dan Lian Firman. Sampai kapam Depe akan fokus di bidang akting? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading