Sukses

Entertainment

Ajak Pamela Bowie ke Jepang, Joshua Suherman Belum Siap Nikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan kasih antara Joshua Suherman dan Pamela Bowie sepertinya sudah semakin mantap. Joshua sudah berani mengajak pacarnya tersebut untuk berlibur bersama keluarga ke Tokyo, Jepang.

"Bareng, kan berangkat bareng, jadi ya emang bareng. Banyak apa ya, di Disneyland, jalan-jalan. Pertama sama dia, jarang juga sama keluarga liburan," kata Joshua di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Pamela Bowie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengajak serta Pamela ke Jepang ternyata memberikan pengalaman tersendiri bagi Joshua. Pasalnya, selama di sana, Pamela yang sebelumnya pernah ke Negeri Samurai itu bertindak layaknya pemandu.

"Dia udah ke sana sebelumnya, dia jadi kayak tour guide saya selama di sana. Liburan kita lurus-lurus aja. Normal-normal aja, karena udah kenal lama juga. Kuliner, cuaca dinikmatin, nyobain ramen. Sama aja sih kayak di sini sushi dan lainnya. Kalau di sana kan lebih asli sushinya," ucapnya.

Mantan penyanyi cilik ini juga merasa beruntung bisa mengajak kekasihnya berlibur di Jepang. Pamela yang pernah ke Jepang, menjadi bisa jadi pemandu lelaki kelahiran Surabaya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, meski sudah dikenal oleh keluarganya, Joshua belum menyebut tentang menikah muda. Di usianya sekarang yang sudah menginjak 23 tahun, ia merasa masih belum cukup umur untuk naik pelaminan.

"Ya standard aja sih, nikah muda kan 18, saya udah 23. Ya sesiapnya, mungkin 27 tahun lah kira-kira. Dia itu seperti itu adanya, ya baik, menyenangkan. Nyokapnya juga temenan sama mamaku. Belum setahun, baru beberapa bulan," imbuh Joshua.

Baik Joshua Suherman maupun Pamela Bowie masih mencoba untuk memperlebar karirnya. "Saya masih mengejar karir, dia juga begitu. Jadi kita putuskan untuk tidak menikah buru-buru. Daripada ga siap dan berantakan, kita gak mau," tandas Joshua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading