Sukses

Entertainment

Ikuti Fast and Furious 8, Transformers 5 Siap Syuting di Kuba

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Transformers: Age of Extinction pada 2014 lalu, film kelima Transformers akan segera diproduksi. Pihak produksi film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut juga sudah merilis pengumuman dalam bentuk teaser.

"Memanggil semua #Autobots: Optimus Prime siap untuk pertarungan. Kamu juga?" tulis akun @transformersmovie, beberapa hari lalu. Terlihat dalam teaser tersebut wajah baru Optimus Prime dan sound effect mesin khas Transformer. 

 

Calling all #Autobots: Optimus Prime is ready for battle. Are you? #transformers

Video kiriman Transformers (@transformersmovie) pada

Rasa penasaran fans soal judul resmi film kelima ini juga terjawab sudah yaitu Transformers: The Last Knight. Setelah merilis teaser dan judul resmi, Transformers 5 sudah siap memulai syuting di pekan ini. Menurut berita dari Screen Rant, syuting akan dilakukan di Kuba. Namun belum disebutkan di daerah mana syuting akan berlangsung.

Yang jelas, Transformers: The Last Knight akan mengikuti jejak Fast and Furious 8 yang baru saja melakukan syuting di Kuba. Film yang dibintangi Vin Diesel itu menjadi film Hollywood pertama yang syuting di Kuba setelah terakhir di tahun 1962.

Fast and Furious 8 syuting di Kuba. foto: fox news

Michael Bay masih akan duduk di kursi sutradara untuk terakhir kalinya. Film Transformers sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia. Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat sampai delapan film.

Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers. Diberi tajuk Transformers: The Last Knight, film yang masih dibintangi Mark Wahlberg ini akan dirilis pada 23 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading