Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir - Vivianne Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Keseriusan penyanyi Sammy Simorangkir untuk meminang kekasihnya, Vivianne menjadi hal yang paling ditunggunya. Sammy mengatakan masih menunggu waktu yang tepat untuk melepas masa lajangnya.

Menurut pengakuannya, ia sementara waktu masih ingin menyelesaikan permasalahannya di persidangan yang belum usai. Selain itu, dia juga masih menunggu projek album solo terbarunya.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Galih W. Satria/bintang.com)

"Maunya tahun ini bisa melepas masa lajang, tapi ya aku harus menuntaskan album baru dulu, belum lagi persidangan yang memang harus selesai, setelah itu baru happy ending dengan pernikahan," kata Sammy Simorangkir ditemui Bintang.com di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu malam (18/5/2016).

Tak hanya itu, niatan ingin membawa kekasihnya menemui orangtuanya, Sammy mengatakan masih belum menemukan waktu yang tepat. Sebab, kata Sammy, jadwal kesibukan manggungnya membuat ia harus mencari waktu yang kosong membahas pernikahan dengan orangtuanya.

'Kita menjalin hubungan dengan baik kedepannya ya pengennya lebih baik lagi dan pastinya lebih serius,' sambung Sammy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya masih menunggu waktu tepat. Tapi lagi-lagi kita ngikutin orangtua juga. Sudah janjian sama mama saya, mau keluar kota cuman waktunya enggak ketemu," ucapnya.

Dengan segala keterbatasan waktu, Sammy Simorangkir meyakini sang kekasih, Vivianne, untuk bisa secepatnya menikah di tahun ini. "Iman saya memang meyakini untuk tahun ini bisa menikah. Semoga Tuhan mengabulkan dan tahun ini-lah sebelum Natal bisa pemberkatan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading