Sukses

Entertainment

Cantiknya Tatjana Saphira di Video Klip 'Dia' Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira dikenal sebagai salah satu aktris tanah air yang berbakat. Tak hanya di seni peran, ia juga didaulat menjadi model di video klip bertajuk Dia milik Sammy Simorangkir.

Video klip yang dirilis melalui akun YouTube pada 14 November 2012 silam, memperlihatkan aura kecantikan pemain film I Am Hope ini. Tak sendiri, ia ditemani oleh pemeran laki-laki lainnya.

Tatjana Saphira (Andy Masela/Bintang.com)

Ketika itu, Tatjana Saphira terlihat masih nampak imut dan kian manis dibalut dengan kostum yang tata rambut yang apik. Ia menampilkan kemampuan akting di video klip dengan penuh penghayatan.

Lagu Dia milik Sammy Simorangkir ini berisi lirik yang menggambarkan rasa cinta kepada seseorang. Menginginkan yang terkasih untuk sosok diri yang tidak sempurna.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tatjana Saphira sanggup membangun karakter yang sama seperti yang ada dilirik lagu Sammy. Ditambah, chemistry yang ada antara dirinya dengan model laki-laki utama.

Sementara itu, Tatjana Saphira sukses menghidupkan video klip Dia dari Sammy Simorangkir dengan sentuhan yang berbeda. Tak ketinggalan, video klip ini terasa kian menarik dengan aura kecantikannya yang begitu terpancar.

Credit: TheLabelProM

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading