Sukses

Entertainment

Tetap Eksis, Sammy Simorangkir Rekaman Album Baru

Fimela.com, Jakarta Eksistensi penyanyi sekaligus penulis lagu, Sammy Simorangkir di industri musik Indonesia tetap gemilang meski memilih bersolo karier. Mantan vokalis grup band Kerispatih ini terus berkarya untuk membuktikan kemampuan di dunia musik yang membesarkan namanya.

Menjalani kegiatan bermusik melalui solo karier, Sammy Simorangkir telah menelurkan dua album solo yang bertajuk Aku Kembali (2012) dan Aku Kembali Repackage (2013). Lewat albumnya, Sammy berhasil mencetak hits seperti Sedang Apa dan Di mana yang menarik perhatian penikmat musik Indonesia.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemilik nama lahir Hendra Samuel Simorangkir ini tengah disibukan dengan sebuah proyek terbarunya. Proyek tersebut berupa album baru yang sedang dalam proses rekaman dan tentunya akan menjadi kejutan untuk para penggemar Sammy.

Kabar gembira tersebut, Sammy Simorangkir sampaikan lewat akun media sosialnya. Ia mengunggah sebuah foto melalui akun Twitter pribadinya yang tengah berada di sebuah studio dengan layar dan peralatan untuk rekaman. Tak lupa, Sammy menambahkan judul "recording for my new album".

Kejutan dari Sammy tersebut mendapat banyak komentar positif dari para pengikutnya di Twitter. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat untuk Sammy agar segera menyelesaikan album terbaru yang ternyata sudah ditunggu-tunggu.

Sammy Simorangkir selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang mengusung tema cinta di dalam lagu-lagunya. Apakah Sammy akan kembali membuat lagu tentang cinta dan seperti apa album terbarunya? Kita tunggu kabar gembira selanjutnya dari pelantun Kesedihanku ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading