Sukses

Entertainment

Dalamnya Makna Cinta di Lagu 'Kesedihanku' Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu, Sammy Simorangkir dikenal jago membawakan lagu yang bertemakan tentang cinta. Lagu tersebut terdengar begitu bermakna dalam dengan penghayatan yang dibawakan oleh Sammy.

Kepiawaian mantan vokalis dari grup band Kerispatih ini dalam dunia tarik suara memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal ini terbukti, setelah lepas dari grup bandnya terdahulu, Sammy Simorangkir tetap menunjukkan eksistensi bermusiknya.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjadi solois, Sammy menikmati betul menjalani dunia yang begitu dicintainya. Sammy telah menelurkan album solonya bertajuk Aku Kembali yang dirilis pada 2012 dan Aku Kembali Repackage yang dirilis pada tahun 2013.

Banyaknya lagu cinta yang menjadi karya Sammy, Kesedihanku menjadi salah satu lagunya yang memiliki makna yang begitu mendalam. Lagu ini menceritakan bagaimana hari yang dijalani begitu sepi karena tidak ada kehadiran dari sang kekasih hati.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu, lagu-lagu yang bertemakan patah hati juga melekat di karya Sammy. Termasuk di lagu Kesedihanku juga berisi kenangan bersama sang kekasih. Kisah cinta tersebut harus berakhir dan hanya dapat menjadi kenangan yang terindah.

Sammy Simorangkir selalu berhasil membawakan lagu-lagu cinta dengan suara merdunya. Kualitas vokal Sammy seolah mampu memberikan kekuatan di setiap lagu yang ia bawakan juga di lagu Kesedihanku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading