Sukses

Entertainment

Meski Berseteru, Label Masih Tetap Promosikan Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Sammy Simorangkir dengan pihak label yang menjadi naungan Sammy dalam berkarya di industri musik Indonesia tidak semerta-merta melepaskan tanggung jawabnya. Terbukti pihak Pro M masih terus mempromosikan lagu-lagu yang dinyanyikan Sammy di media-media tanah air.

Karenanya, agar lagu-lagu Sammy dapat kembali dinikmati oleh seluruh masyarakat pihak label kembali me-release single Sammy yang berjudul 'Tak Bisa Mencintaimu'. Lagu ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu lagu yang diunggulkan dari salah satu album yang sudah Sammy hasilkan bersama Pro M.

Sammy Simorangkir (Via Instagram/Sammy Simorangkir)

"Kami memang sedang ada selisih paham dengan Sammy, namun meminta teman-teman untuk memutar kembali lagu Sammy, masih bagian dari tanggung jawab kami. Apalagi setelah beberapa kali melihat, juga mendengar, Sammy mengatakan bahwa dia sedang 'sepi' job. Terus terang kami prihatin, dan setelah berbagai pertimbangan dan diskusi dengan teman-teman industri (musik), kami sepakat bahwa hal ini terbaik yang bisa kami lakukan saat ini," tutur Anadi Oetama direktur Profesional Music di Jakarta, Sabtu (26/12/2015).

Pihak label berharap, lewat single lagu ini para pendengar juga bisa mendukung lewat media sosial dengan #TakBisaMencintaimu. Harapannya agar Sammy Simorangkir bisa kembali meramaikan industri musik tanah air.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lagu itu sebenarnya lagu yang sudah kami release beberapa tahun lalu, namun tidak secara spesifik. Sekarang, kami hanya meminta teman-teman untuk memutar lebih sering lagu tersebut. Tujuannya Sammy kembali ramai job. Dan lagunya semakin diterima dengan baik dan lebih dikenal oleh masyarakat pecinta musik di tanah air," lanjutnya.

Pihak label pun akan bertanggung jawab atas semua keuntungan yang didapat dari lagu-lagu Sammy Simorangkir. "Segala pendapatan yang dihasilkan dari lagu-lagu yang kami produksi (tanpa terkecuali) selalu menguntungkan semua pihak (tanpa terkecuali) yang berhak mendapatkan bagian secara hukum. Apapun anggapan Sammy tentang label dalam hal ini tidak akan berpengaruh pada keuntungan yang menjadi hak dia secara kontraktual," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading