Sukses

Entertainment

Jessica Jung Pendam Hasrat Duet Bareng Member Girlband f(x)

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband SNSD yaitu Jessica Jung ternyata memiliki keinginan terpendam pasca merilis karya solo. Dirinya ingin sekali berkolaborasi dengan adiknya yang juga member girlband f(x) yaitu Krystal.

Dalam sebuah wawancara bersama media Korea, Jessica mengungkapkan keinginannya. Menurut Jessica sang adik adalah orang yang paling bersemangat ketika dirinya sedang mempersiapkan album solonya.

Krystal f(x) (via Tumblr.com)

"Krystal adalah orang yang paling bersemangat ketika aku sedang mengerjakan albumku. Ketika memilih lagu dia juga selalu membuatku merasa sangat kesal," ungkap Jessica.

Tak berhenti sampai disitu, ternyata Krystal juga kerap memilihkan urutan teaser yang akan dirilis. Menurut Jessica Krystal kadang-kadang bertingkah seperti seorang sutradara.

Jessica Jung (via instagram @jessicasyj/Bintang.com)

"Dia pernah datang ke lokasi syuting videoklipku dan berlagak seperti sutradara. Dia selalu membantuku dengan sebuah tindakan nyata dibandingkan hanya berbicara," tukas Jessica Jung.

Hal inilah yang ternyata membuat Jessica ingin sekali memiliki project kolaborasi dengan sang adik. Karena keduanya salaing berbagai, mantan personel SNSD ini memili hasrat untuk berduet dengan Krystal f(x).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading