Sukses

Entertainment

Terjerat Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Tetap di Hati Penggemar

Fimela.com, Jakarta Menjadi terdakwa dugaan pencabulan, tidak membuat Saipul Jamil ditinggalkan penggemar setianya. Terbukti, mereka rela datang melihat Saipul dari balik jeruji besi, tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Bahkan, pemandangan itu hampir selalu terulang di setiap sidang digelar.

Ada saja permintaan para fans kepada Saipul. Dari mulai memintanya bernyanyi hingga sekadar mengabadikan sosok idola dari kamera ponselnya. Namun, ada juga yang menawarkan diri untuk memasak makanan kesukaan Saipul.

Para fans dari Saipul Jamil. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Sidang kapan lagi? Nanti saya bawakan jengkol ya. Sama apa? Ikan asin," ucap salah seorang ibu kepada Saipul, dari balik sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016).

Kebanyakan para fans kerap meminta Saipul untuk bernyanyi. Maklum, selama di tahanan, Saipul memang tak henti-hentinya bersenandung. Kebiasaan lama yang memang kerap dilakukan Saipul sebelum terseret kasus ini. Bahkan, tahanan lainnya turut menimpali nyanyian Saipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/bintang.com)

Hubungan Saipul dan para fans terlihat begitu akrab. Dia tak segan menjawab pertanyaan dari fans yang mengerubungi. Pantas saja, dia mengaku menciptakan lagu Sanggupkan Setia, untuk penggemar setianya.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang lanjutkan dugaan kasus pencabulan remaja DS. Agenda sidang kali ini masih mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Total sebanyak 15 saksi yang sudah disiapkan JPU demi memperkuat dakwaan terhadap Saipul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading