Sukses

Entertainment

Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Pamela Bowie dengan Joshua Suherman makin lengket. Terlebih ibunda Pamela juga berteman dengan mamanya Joshua.

"Nyokapnya juga temenan sama mamaku. Belum setahun, baru beberapa bulan," ungkap Joshua di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Mantan penyanyi cilik ini juga merasa beruntung bisa mengajak kekasihnya berlibur di Jepang. Pamela yang pernah ke Jepang, menjadi bisa jadi pemandu lelaki kelahiran Surabaya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski kedua orang tua sudah saling mengenal, baik Joshua maupun Pamela tak ingin menikah buru-buru. Pernikahan harus direncanakan dengan matang agar tak berantakan. Mereka ingin memantapkan karier terlebih dulu.

"Saya masih mengejar karier, dia juga begitu. Jadi kita putuskan untuk tidak menikah buru-buru. Daripada ga siap dan berantakan, kita gak mau," kilah lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 3 November 1992 itu.

Pamela Bowie membintangi film yang berjudul 'Chocolate Chance', dimana ia akan membangun impiannya membuka kedai coklat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk lebih memantapkan hubungan Joshua mengajak pacarnya berlibur bersama ke Tokyo, Jepang. Mereka akan berangkat bersama-sama dengan keluarga pelantun tembang 'Air (Diobok-obok)' itu.  Cewek kelahiran  Madiun, 18 Oktober 1993 akan menjadi tour guide Joshua, karena sebelumnya Pamela sudah berkunjung ke Negeri Sakura tersebut.

""Dia (Pamela Bowie) udah kesana sebelumnya, dia jadi kayak tour guide saya selama di sana. Liburan kita lurus-lurus aja. Normal-normal aja, karena udah kenal lama juga. Kuliner, cuaca dinikmatin, nyobain ramen. Sama aja sih kayak di sini sushi dan lainnya. Kalau di sana kan lebih asli sushinya," papar Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading