Sukses

Entertainment

Naik Panggung, Sam Bimbo Beri Kejutan di Konser NOAH

Fimela.com, Jakarta Sajian kejutan turut dihadirkan SCTV untuk NOAH yang menggelar The Biggest Concert NOAH bertajuk 'Sings Legends' pada Kamis malam (19/5/2016) di Studio Emtek, Jakarta Barat. NOAH yang tengah tampil di atas panggung membawakan single hits milik Bimbo berjudul 'Sajadah Panjang' dikagetkan dengan kehadiran musisi legendaris Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah, atau yang lebih dikenal dengan nama Sam Bimbo.

Ariel yang tengah bernyanyi sontak terkejut dengan kehadiran sosok Sam Bimbo. Ariel mengaku tidak tahu menahu akan kedatangan pemilik lagu 'Sajadah Panjang' tersebut ke atas panggung.

NOAH feat Bimbo di The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kaget, tiba-tiba lagi nyanyi kok ada suara dua enak banget. Ternyata Om Sam," ucap Ariel di atas panggung menyambut kehadiran Sam Bimbo.

Kehadiran Sam Bimbo memang diakui Ariel tanpa sepengetahuan bandnya. Pasalnya, setelah beberapa hari lalu dihubungi, Sam Bimbo mengaku tak bisa hadir lantaran tengah manggung di luar kota.

"Ya dibilangnya sedang ada manggung di luar kota. Ternyata SCTV menghadirkan kejutan luar biasa, makanya tadi sempat kaget," ucap Ariel.

NOAH dikejutkan hadirnya Sam Bimbo (Adrian Putra/Bintang.com)

Kehadiran Sam Bimbo memang menjadi salah satu bagian dari acara The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends. Pasalnya, lagu Bimbo berjudul 'Sajadah Panjang' dijadikan NOAH sebagai single andalan untuk album baru bertajuk 'Sings Legends'.

Sam Bimbo sendiri mengatakan bangga dengan grup band NOAH yang mendaur ulang lagu-lagu lawas dari musisi 3 generasi. "Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan (lagu lawas). Jujur saja, terharu dan bangga," tukas Sam Bimbo.

The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' dihadirkan NOAH sebagai bentuk apresiasi kepada musisi-musisi era 70-80 dan 90-an. Selain itu, acara tersebut tentu dihadiri para musisi seperti Titiek Puspa & Duta Cinta, Koes Ploes, Ernie Djohan, Sheryl Sheinafia, Angger Dimas, The Dance Icon Indonesia, Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading