Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Kangen Kemacetan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan sudah Saipul Jamil mendekam di penjara, karena kasus dugaan cabul yang menjeratnya. Harapan untuk segera bebas tentu menjadi impian Saipul saat ini. Dia tak menampik merindukan apapun yang berada di balik tembok penjara, termasuk kemacetan ibukota Jakarta.

"Harapannya ya mau pulang. Menikmati tanaman di rumah. Melihat saudara-saudara, melihat macetnya kota Jakarta. Bayangkan, sudah tiga bulan saya tidak melihat macetnya Jakarta," ujar Saipul Jamil sebelum sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016).

Ia menceritakan saat berada di Polsek Kelapa Gading, menempati ruangan yang dianggapnya tidak layak untuk ditempati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul belum dapat memprediksi hasil akhir dari kasusnya. Namun dia optimis bisa terbebas dari segala tuduhan yang menjeratnya, termasuk dakwaan 3 pasal alternatif yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum.

"Harapannya yang terbaik. Seperti apa kita belum tahu. Namanya sidang ada yang memberatkan dan meringankan. Santai saja, ada Allah. Insya Allah lancar. Kita pelakon di sini tertib dan mengikuti semua prosedur," ucapnya.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hari ini, Saipul Jamil kembali dijadwalkan menjalani sidang lanjutkan dugaan kasus pencabulan remaja DS. Agenda sidang kali ini masih mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Total sebanyak 15 saksi yang sudah disiapkan JPU demi memperkuat dakwaan terhadap Saipul. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading