Sukses

Entertainment

Keisengan Ela Cherrybelle Bersama Suara Emasnya

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika comebacknya Cherrybelle memberikan sejuta kejutan. Mulai dari konsep, karya hingga para personel yang memiliki kemampuan tarik suara yang mumpuni, tak terkecuali dengan Ela.

Pemilik nama Laela Haryadiningsih ini unjuk kebolehan dengan mengcover sebuah lagu dari Mytha bertajuk Aku Cuma Punya Hati. Video tersebut merupakan keisengan yang ia lakukan sebelum memulai kegiatan.

"Iseng2 ada lagu ini di radio, enak bet lagunya (keisengan sblm beraktivitas) #elachibi," tulis Ela Cherrybelle di kolom keterangan video yang ia unggah.
 

#elachibi #selfie ❤️

A photo posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Tengah di dalam mobil dan menggunakan rol rambut, tidak mengurangi kekuatan suaranya. Bahkan, ia sanggup menyuguhkan aksi dengan suara emas yang membuat netizen terpukau.

Netizen menyampaikan rasa kagum mereka di kolom komentar. Sederet pujian pun ditulis mulai dari suaranya yang merdu, meminta nyanyikan lagu lain hingga mengaku sebagai fans Ela.

 

A photo posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

"Kerenn kali ahhh.. suara emasnya .. duuhhh @laelaahn," puji akun miasyarmila_03. "Duhh enak bet didenger suaranyaa @laelaahn," tulis akun laelova_offc. "Nyanyi dealova dong laela," tulis akun rynandik_ibrahim. "Ngefans sama suaranya kk @laelaahn, ungkap akun rizka.khairan.

Penasaran seperti apa aksi keisengan Ela Cherrybelle bersama suara emasnya saat membawakan lagu dari Mytha? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

Iseng2 ada lagu ini di radio, enak bet lagunya (keisengan sblm beraktivitas 😂🙏) #elachibi

A video posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading