Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ingin Jadi Wanita Penyakitan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila merasa gugup saat memulai untuk mendalami sebuah karakter yang ia terima dalam sebuah film. Tetapi, ia merasa tertantang dan ingin berperan sebagai seorang wanita yang memiliki penyakit langka.

"Nervous pas awal pencarian karakter. Gimana cara ya supaya karakter pas, feel dapat, dan bisa diterima oleh pentonton," ujar Jessica Mila, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Selain Jessica Milla, film arahan sutradara Sys NS ini juga dibintangi  Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, dan Jajang C. Noer. (

Setiap kali mendapat tawaran bermain film, Jessica merasa tentantang. "Ini memang sudah menjadi hobi saya juga. Saya ingin jadi bagian film Indonesia lebih maju lagi ke depan. Saya menjalaninya sebagai passion, total," katanya.

Setelah cuti dari sinetron banyak film yang dibintanginya. Dua film yang sudah selesai syuting adalah film Pacarku Anak Koruptor dan JONES Jomblo Ngenes. Film Pacarku Anak Koruptor dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 26 Mei 2016.

Film Pacarku Anak Koruptor berkisah tentang kisah cinta Sayanda terhadap Gerhana yang harus terhalang ideologinya. Sebab, Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana yang korupsi ke dalam penjara. Meski pada akhirnya, Gerhana merestui keinginan Sayanda.

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting film Jomblo Ngenes. [Foto: Dokumen Multi Vision Pictures]

Jessica Mila masih menyimpan satu lagi karakter impiannya. Dia berharap dapat berperan sebagai wanita berpenyakit langka. "Pengin jadi wanita yang memiliki penyakit langka, kalau wanita sakit kan sudah banyak. Pengin yang unik yang langka dan beda. Jadi akting juga bisa beda," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading